Home » » vixion modif motor modifikasi

vixion modif motor modifikasi

untuk hari ini kami oto mamia akan mencoba membahas modifikasi yang sudah sering di bahas di ulas di rangkum dan di jabarkan, tetapi kami akan mencoba membahas kembali yaitu modifikasi motor modif Yamaha Vixion. Sungguh luar biasa memang modifikasi-modifikasi motor produksi Yamaha yang satu ini, sangat maximal unik super fantastis menarik asik. Dimana sudah banyak yang memodifikasi motor vixion dengan cara dan style serta model yang sangat beragam, lihat saja bersama informasi dan gambarnya dibawah ini.
modifikasi motor Yamaha Vixion di atas memiliki desain cat warna hitam, dengan fairing warna-warni merah pitu silver abu-abu. Velg racing hitam dengan style model body seperti motor balap.
Modif motor Yamaha Vixion Modifikasi bagus dan hebat di atas ini memang sangat banyak sekali penggemar dan peminatnya, dengan persiapan model modif yang sangat modern sekali.
modifikasi vixion di atas merupakan desain model seperti motor YZR milik Valentino ROssi ketika di Team Yamaha FR, desainnya warna biru putih dengan label FIAT petronas asik manis.
Merah warna desain body dari modifikasi motor Vixion Yamaha di atas, seperti warna aslinya maximal semakin di depan dan mantap yahud sekali. Memang motor Vixion Yamaha semalin banyak modifikator yang handal sekarang ini.
Bagaimana sobat bikers sejati para oto mamia semua, semoga pembahasan di atas tentang modifikasi info vixion motor Yamaha bisa menginspirasi kita semua dan bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Modifikasi Motor Drag - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger