Home » » Spek Motornya Lorenzo Rossi YZR M1 2013

Spek Motornya Lorenzo Rossi YZR M1 2013

dibawah ini kami OCR team Oto mamia Cyber Racing mencoba mengulas berita informasi terbaru paling baru 2012 dan 2013, tentang Spesifikasi dari Yamaha YZR M1 miliki Lorenzo Rossi.



Diharapkan dengan spesifikasi dan sedikit mungkin perubahan yang ada pada spesifikasi mesin dari Yamaha YZR M1 2013 miliki Lorenzo dan Rossi. Mereka bisa mempertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP lagi untuk Musim balap Tahun 2013 mendatang.
 
Lorenzo dengan spesifikasi mesin YZR M1 Yamaha Terbaru 2013, akan sangat maximal lagi dalam membalap nantinya, dan juga semoga bisa memepertahankan gelar juara dunianya.
Yamaha Factory racing Team MotoGP musim 2013 jelas akan lebih maximal dan berusaha super solid dalam kerjasama guna tercapainya prestasi serta mesin YZR M1 yang lebih cepat hebat dan spektakuler sekali. 
The Doctor Valentino Rossi yang baru bergabung kembali dengan Tim Yamaha Factory Racing MotoGP diharapkan akan memaximalkan inovasi terbaru dari spesifikasi Yamaha YZR M1 terbaik tercepat serta sangat bagus untuk tahun 2013.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Modifikasi Motor Drag - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger