Home » » modifikasi vespa modif super motor

modifikasi vespa modif super motor

kali ini oto mamia akan mencoba untuk membahas sebuah motor yang sangat unik asik menarik maximal, memiliki desain yang sangat luar biasa bagusnya memuaskan sekali. Dimana motor vespa ini sungguh banyak sekali peminatnya.
Desain modifikasi di atas merupakan desain modif vespa modifikasi, dengan tampilan motor seperti motor MotoGP. Sangat luar biasa tampilan luar modifikasi vespa yang satu ini.



Gambar modif vespa di atas merupakan Vespa Kongo, dengan desain warna hijau maximal super modif motor vespa yang luar biasa sangat elegan style type aliran modifikasinya.
Vespa biru di atas sungguh menarik dengan tampilan warna yang sangat muda, memiliki desain modifikasi dengan ban terpasang di atas belakang tepat pada bagian lampu belakang sangat inovatif sekali.

Modifikasi motor vespa di atas ini memiliki desain warna coklat muda yang luar biasa elegan dan mewah sekali, dengan tambahan suatu tumpangan tempat duduk lain di samping motor vespa itu sendiri. Sehingga bisa untuk dikendarai sampai 4 orang kemungkinannya.

Gambar desain modif modifikasi motor vespa di atas merupakan sketsa gambar dari rancangan suatu desain modifikasi motor vespa, dengan tampilan yang luar biasa dan sangat modern.

Bagaimana sobat oto mamia cyber racing [OCR] semua saja, semoga informasi tentang modifikasi modif motor vespa di atas bisa memberikan tambahan wawasan serta inspirasi positif untuk kita semua.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Modifikasi Motor Drag - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger